Tuesday, April 10, 2007

Buat router dengan Linux Router Project Leaf Bearing


Jaringan komputer berbasis internet sudah sangat dibutuhkan sekali oleh semua kalangan, baik itu kampus, sekolah, kantor atau bahkan usaha dibidang internet warnet dan online game. Oleh sebab itu sangat penting untuk men-desain jaringan komputer kita agar didapat jaringan komputer yang handal, murah dan efesien.
Akan tetapi murah bukan berarti murahan ( hehehe…iklan motor ) dengan membaca buku ini kita akan mendapatkan bagaimana solusi menggantikan dedicated router yang harganya selangit ( buat saya..), dengan LRP LEAF Bearing yang gratis tanpa mengurangi fungsi dan performance dari jaringan itu sendiri.Linux Router Project Leaf Bearing adalah distro mini linux yang dapat dijalankan hanya dengan disket dan PC lama yang mungkin bagi kita sudah tidak layak lagi untuk digunakan. Bahasan dan penjelasan bagaimana membuat Router ini

mau tau lebih jelas... baca bukunya
Dengan membaca buku ini Anda mengetahui bagaimana mengganti dedicated router dengan LRP LEAF Bearing yang bebas biaya lisensi tanpa mengurangi kinerja perangkat tersebut. Linux Router Proyek Leaf Bearing adalah distro mini Linux yang dapat dijalankan hanya dengan disket dan PC lama.

"memangun jaringan internet dengan Linux Router Project Leaf Bearing "
penulis "Fanny Hafiarni, S.Kom| Ahmad Yani,ST"
penerbit "ELEKMEDIA"
ISBN 2005
Harga: Rp. 30.000,--
Buku dapat dipesan di GudangLinux

No comments: