Wednesday, April 11, 2007

Ahmad Yani

Hi ...semua

kenalin ya...... gue seorang ayah,suami,karyawan,penulis buku, bisnis man, dosen, teknisi, marketing, dll wah.. banyak dech... yang penting buat gue adalah gimana bisa menikmati hidup yang sebentar ini. saling berbagi pengalaman ...it's ok..... gue paling suka itu...., cari temen adalah awal dari bisnis dan rezeki gue... hehehehe.... jangan pandang gue seorang yang punya prinsip berlebihan. bagi gue prinsip itu gimana keadaan saat itu...., so mungkin itu yang buat gue bisa berubah-ubah. yang penting ngga bikin orang lain rugi..

blog ini sengaja gue buat untuk bisa menampung, berbagi, mencari solusi, ispirasi untuk kita-kita semua pengguna komputer tapi ngga cuma itu..... apa aja boleh koq......, mudah-mudahan semua artikel yang ada di dalam nya dapat membantu kita dalam menghadapi kesulitan yang kita alami...
gue juga coba berbagi pengalaman-pengalaman kerjaan gue, bisnis, sampe ke jalan hidup segala....

yo.. semua mudah-mudahan gue bisa jadi teman terbaik buat kamu-kamu semua....


thanks


A.Yani

No comments: