Thursday, August 9, 2007

Gempa !!!!!!



Aku ngga tau... apakah ini ada hubungannnya dengan foto yang aku possting beberapa hari yang lalu....??????., wah serem banget ..... malem ini jam 00.15 menit.., kala aku sedang enak2 berbaring.. di ranjang..., aku di kagetkan dengan gempa yang cukup besar..., lampu gantung.... bergoyang.., mainan gantungan naufal anaku berderik memberikan suara gaduh..., seisi rumah aku ajak keluar..., dan ternyata bukan hanya aku yang merasakannya ternyata semua orang di komplek kupun keluar..., setelah gempa sedikit reda.... aku langsung mencari informasi yang terkait dengan ini..., ternyata kejadian ini langsung ada di metro tv..., ternyata gempa terjadi di 75 km sebelah barat indramayu yang juga menggoyangkan bebrapa kota di beberapa di kota di pulau jawa , jogja dan cilacap bahkan sampai ke jaya pura...., wah...wah....wah....., mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dengan kira..., mudah2an gambarku itu cuma kebetulan..., heiiii... aku iseng ketik situs detik.com, ternyata kejadian ini pun langsung dapet respon dari situs warta satu ini...., ( top dech untuk detik)..., Bandung mendapat guncangan 5,5 SR ... guncangan yang lumayan besar untuk kita yang belum pernah merasakan gempa yang besar.... yang ya udah dech ... sambil nunggu kabar esok pagi...., aku masih mau terus terjaga.., mudah2 ngga ada apa -apa ya.....,
ya ALLAH ampunilah dosa kami , kasianilah kami yang lemah ini..., jauhkanlah kami dari cobaan mu yang berat .....amien