Saturday, July 14, 2007

New Job

Setelah setahunan libur ngajar.., tahun ini aku putusin untuk kembali ketemu dengan mahasiswa dan mahasiswi yang pinter-pinter.., alias aku ngajar lagi …nih. Tempatnya di dalah satu kampus di jalan dago bandung.., hemmmm ketemu dengan kalangan akademisi.., yang serba formal.., sepertinya aku butuh juga untuk mengganti suasana dan gaya hidup…, tapi kayaknya menjadi dua orang yang memiliki karakter berbeda.., hehehehhe karakter seorang karyawan…,dan seorang Dosen.., ya… namanya juga hidup harus dijalani aja dan inget kate iklan… enjoy aja….. ya… itu juga salah satu yang bisa bikin kita untuk bertahan dari kerasnya kehidupan ini.

Jadi ……, mulai minggu depan kayaknya aku jadi orang yang super sibuk…, mudah-mudahan juga uang-nya ngga bikin sibuk hehehehe …, uang…uang …, bisa bikin mabuk kepayang… ( ini sih kata lagu JADUL=jaman dulu). Dah dulu ah… mudah-mudahan apa yang saya lakukan akan menjadi sesuatu yang bisa berguna bagi orang banyak… amin

No comments: