Wednesday, July 4, 2007

Back to home..,

ahirnya project closing juga nih..., lumayan dech... dapet tambahan buat dapur ngebul.., oya.. pulang-pulang aku dah ditawarin ngajar lagi nih..., di salah satu kampus di Bandung, wah-wah... aku jadi semangat nih untuk bisa ketemuan lagi sama orang-orang kampus.., setelah selama ini aku di sibukin sama kerjaan dilapangan..., mo sedikit cerita nih .. kesimpulan ku tentang jawa tengah... tempat2 nya bagus.., makannanya murah..., penginepan ngga mahal2 banget.., tapi aku ngga sempet maen-maen dulu sih.. tapi ada juga yang aku sebelin ya itu... pengendara motornya..., ngga pernah mau ke sisi jalan... tancep gas trus di tengah jalan bodo amat yang di belakang heheheh..., selama di perjalan juga sempet terjadi kecelakaan .., mobil ku bonyok depannya... gara -gara anak kecil maen sepedah, trus mael belko aja ketengah jalan..., tapi alhamdullilah aku masih di lindungi sama yang diatas.., thanks GOD.., orang indonesia bilang.. dapet musibah itu pasti ada juga untungnya.., ya itu untung anaknya ngga pa-pa.., untung , cuma mobilnya.., untung dan untung hehehehe.., trus ada lagi.. cerita ..pas lagi di daerah malongbong tuch..., lagi asik2 jalan trus aku khan nyalip motor... eh... si motor ngga terima di salip langsung nabrakin motornya ke mobil.., untung lagi sih... untung si motor ngga kenapa napa... kalo jatoh... gw juga yang repot... huhhhhh... capek banget jalan2 luar kta pake mobil... resiko nya itu BOOO... ya udah .. gimana lagi... pikirin aja dutinya jangan pikirin capeknya hehehe dah dulu ah... by

No comments: