Monday, May 21, 2007

Balik Papan

lumayan ... juga nih hari..., berangkat dari rumah jam 12 malem, trus ke BSM bandung super mall , naek bus ke jakarta kira-kira 3 jam, sampe di jakarta jam 4 subuh..., trus gw musti nunggu lagi karena pesawat yang bawa gw ke balik papan berangkat nya jam 6.30.., hahaha lumayan bt juga bro..., tapi ngga pp demi tugas .., eh .. ngga sampe di situ juga aja lo..., jam 7.00 pesawat berangkat ke bali papan.., nyampe di tempat jam 10 waktu indonesia tengah.., perjalanan sih 2 jam..., tapi total jadi 3 jam... tapi itu blom bro... penantian ku sampai jam 3 sore..., waduh mo kemana nih di kota orang..., gw coba jalan2 ke mall balik papan baru..., tapi masih sepi .., ngga banyak orang di sana..., ahirnya gw ke telkom aja..., untng nya ada spedy gratis .. jadi gw masih bisa berbagi cerita ini ke semua.., oya... dah jam 3 sore nih ... gw musti kerja... ngga tau sampe jam berapa bro... kita liat aja nanti...

No comments: